Avril Lavigne Luncurkan Single Barunya, 'Bite Me'

Oleh: admincd - 14 Nov 2021

Awal bulan ini bintang pop-rock asal Kanada, Avril Lavigne, bergabung bersama DTA Records, yang merupakan label milik pentolan blink-182, Travis Barker. Saat itu Avril menjanjikan akan merilis single baru sebagai perayaan.

Kini Avril sudah menetapi janjinya dengan meluncurkan single berjudul 'Bite Me' tersebut. Lagu merupakan tulisan Avril bersama dengan Omer Fedi, John Feldmann, MOD SUN, dan Marshmello. Sedang para produsernya adalah MOD SUN, Travis Barker dan John Feldmann.

Sebagaimana diduga, semangat pop-punk adalah sajian Avril dalam 'Bite Me'. Up-beat, energetik dan anthemik, mendengarkan 'Bite Me' seolah Avril tidak pernah lekang oleh zaman dan tetap bersemangat dalam mengusung pop-punk.

Avril menyebutkan 'Bite Me' sebagai anthem untuk mengetahui kelayakan diri, apa yang pantas untuk diri dan tidak memberikan kesempatan kedua bagi mereka yang tidak layak diberikan. Sebuah ajang comeback yang menawan dari seorang Avril Lavigne.

UPDATE

Dengan mengajak Travis Barker, Avril Lavigne pun merilis video musik untuk single barunya, 'Bite Me'. Semangat pop-punk yang seru dan riuh pun diusung pula dalam videonya yang ramai dan meriah ini. Video seolah menegaskan jika seorang Avril Lavigne tidak pernah lekang dimakan zaman; tetap energik dan penuh dengan semangat muda!

admincd
More from Creative Disc