Bersama Lucius, Zeke Finn Ingin Kita Bebaskan Diri & Keluarkan Sisi Kekanakan Lewat Single 'Wildflower'

Oleh: admincd - 11 Nov 2021

Musisi kelahiran New York, Zeke Finn, akhirnya kembali ke ranah musik di tahun 2021 ini dengan melepas sebuah single berjudul 'Wildflower'. Lagu merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan duo Lucius.

Lagu pop-anthemik yang up-beat ini dikerjakan melalui Zoom melintasi Venisia dan Australia. Meski demikian, lagunya tetap memiliki kualitas yang tak kalah mumpuni dengan yang dikerjakan langsung di dalam studio.

Zeke menyebutkan jika ia menulis lagu ini sebagai sebuah mantra untuk menjadi seseorang yang "liar dan bebas" dalam hidup. “Di waktu dimana aku merasa terjebak dan terbatasi saat sedang menjalani karantina, aku menulis lagu ini sebagai sebuah jawaban akan perasaan tersebut, sebuah mantra tentang sebuah ide menjadi manusia yang liat dan bebas,” ungkap Zeke.

Ditulisnya bersama Joshua Tree di Venisia dan Antonio Beliveau di Australia, yang sekaligus merangkap sebagai produser di lagu ini, ‘Wildflower’ merupakan lagu yang mengajak orang untuk merasakan hidupnya lebih baik tanpa harus berpikir panjang. "Lagu ini juga berusaha mengeluarkan sisi anak-anak dalam diri kita,” pungkas Zeke.

admincd
More from Creative Disc