Beyoncé Knowles Hadirkan 'Be Alive' Untuk Film "King Richard"

Oleh: admincd - 13 Nov 2021

Bagi yang kangen dengan diva pop Beyoncé Knowles, siapkan diri karena ia sudah punya lagu baru. Berjudul 'Be Alive', preview untuk lagunya bisa didengar di trailer film terbaru Will Smith, "King Richard," di mana ia berperan sebagai ayah dua atlet tenis kenamaan, Venus dan Serena Williams.

Dalam trailer, bisa terdengar Bey menyanyikan lirik seperti, "It feels so good to be alive/ That's why I live my life with pride/ Do you know how much we have pride?/ How hard we have to try?". Lagu baru muncul di bagian pertengahan trailer sepanjang 2:47 menit ini.

Sang hitmaker 'Drunk In Love' ini menulis 'Be Alive' bersama DIXSON. Lagu memang dikerjakan untuk kepentingan soundtrack film dan akan diputar di bagian kredit di akhir film. "King Richard" sendiri rencananya akan dirilis di tanggal 19 November.

Album solo terakhir Bey adalah "Lemonade" di tahun 2016. Meski begitu ia tetap disibukkan dengan beberapa proyek, termasuk "Homecoming: The Live Album" (2019) atau album soundtrack "The Lion King: The Gift" (2019).

UPDATE

Beyoncé Knowles akhirnya menghadirkan 'Be Alive', kontribusinya untuk film "King Richard" yang sebelumnya sudah diperdengarkan preview-nya melalui trailer. Dirilis di tanggal 12 November, 'Be Alive' adalah tulisan dan produksi Bey bersama dengan Dixson.

'Be Alive' adalah sebuah track power-balad bernuansa retro soul yang anthemik dan penuh semangat, yang memang pas untuk merefleksikan tema filmnya yang bernuansa olah raga dan pembangun semangat, selain juga feminisme dan kehidupan kalangan kulit hitam.

admincd
More from Creative Disc