Chris Lake & Grimes Luncurkan Girl Group AI, NPC, Luncurkan Single 'A Drug From God'

Oleh: admincd - 16 Nov 2021

Produser dan musisi pengusung house peraih nominasi Grammy, Chris Lake, berkolaborasi bersama musisi pengusung alt-pop, Grimes, dengan meluncurkan sebuah girl group. Bukan kumpulan biasa, karena NPC, demikian namanya, adalah sebuah grup AI alias Artificial Intelligence.

NPC baru saja meluncurkan single berjudul 'A Drug From God', sebuah banger dance yang pastinya kaya akan instrumentasi musik electronic. NPC diniatkan sebagai alat eksperimentasi dalam teknologi baru dengan para member yang terus berganti.

Beberapa member memang bisa diganti oleh Grimes, meski beberapa di antaranya, seperti Warnymph, disebutkan akan tetap hadir sebagai member tetap. Grimes membentuk grup dengan tujuan bisa mengkreasi dan tampil di berbagai persona dan juga sebagai orang berbeda, "agar bisa mengurangi keperihan fisik berada di pandangan publik."

Semenjak awal karirnya Grimes memang sudah menunjukkan minat yang besar kepada teknologi AI. Awal tahun ini ia menyebutkan jika album barunya akan mengeksplorasi lebih jauh tentang konsepnya dengan tambahan perkembangan tradisional dari narasi solid digunakan sebagai pondasi.

admincd
More from Creative Disc