Christina Aguilera Siapkan 'Somos Nada' Sebagai Single Berbahasa Spanyol Barunya

Oleh: admincd - 20 Nov 2021

Christina Aguilera punya single berbahasa Spanyol baru dan lagu berjudul 'Somos Nada' tersebuta akan dirilis di Kamis, 18 November besok.

Xtina mengumumkan perilisan single melalui akun Instagramnya dengan memperlihatkan dirinya dalam balutan kostum yang futuristik, sementara dua anjing doberman hitam menemani di sisinya.

Lagu debut jelang Latin GRAMMY Awards ke-22 yang juga akan berlangsung di Kamis, tanggal 18 November. Sepertinya Xtina memang sengaja meluncurkan lagunya sebelum ajang penghargaan tersebut berlangsung. Apakah ini menjadi tanda-tanda kalau ia akan tampil di Latin GRAMMYs? Ditunggu saja.

Yang pasti, kehadiran lagu akan membuat para fans semakin tidak sabar menunggu album berbahasa Spanyol terbaru Xtina. 'Somos Nada' merupakan susulan 'Pa Mis Muchachas' yang dirilis Xtina beberapa waktu lalu.

UPDATE

Sebagaimana yang diduga, Christina Aguilera meluncurkan lagu berbahasa Spanyol barunya, 'Somos Nada', melalui pentas Latin GRAMMY Awards. Ia juga membawakan single sebelumnya, 'Pa' Mis Muchachas', bersama dengan Becky G, Nathy Peluso, dan Nicki Nicole.

'Somos Nada' sendiri ternyata tidak sefuturistik civer-art-nya, karena dihadirkan Xtina sebagai balada minimalis berlatar piano yang mengandalkan kekuatan vokalnya. Lagu berkisah tentang rasa sakit saat berada dalam sebuah hubungan tapi tetap tidak mau menyerah begitu saja.

admincd
More from Creative Disc