Conservatorship Britney Spears Akhirnya Resmi Berakhir

Oleh: admincd - 14 Nov 2021

Setelah bertahun-tahun lamanya berjuang untuk menghentikan kontrol legal untuk hidupnya, akhirnya Britney Spears sukses dalam misinya.

Secara resmi Britney kini bebas dari conservatorship yang mengatur hidupnya smeenjak tahun 2008 lalu tersebut setelah Hakim Los Angeles Superior Court, Brenda Penny, mengakhiri conservatorship tersebut secara hukum pada tanggal 12 November kemarin.

Britney sendiri tak kuasa menahan rasa haru dan gembira dengan keputusan penting dalam hidupnya ini dengan memposting kabarnya melalui akun medsosnya. “I think I’m gonna cry the rest of the day !!!! Best day ever,” tulis Britney di Instagram.

Britney mulai berusaha untuk menghentikan conservatorship yang dilakukan ayah kandungnya, James "Jamie" Spears ini semenjak tahun 2014 lalu. Tapi rupanya tahun 2021 ini perjuangannya mulai menunjukkan hasil, apalagi ia melepas kesaksiannya yang emosional di bulan Juni lalu.

Di beberapa bulan terakhir ini Britney memang lebih lantang dalam menyuarakan kegelisahannya dibandingkan beberapa tahun sebelumnya, akibat kekangan yang sedemikian rupa yang diterima akibat conservatorship tadi. Tapi, dengan dukungan para fans dalam gerakan #FreeBritney, sang Putri Pop akhirnya bisa kembali bersemangat dalam memperjuangkan haknya dan kemudian meraih hasil yang membahagiakan.

Selamat Britney Spears!

admincd
More from Creative Disc