Craig David & MNEK Lanjutkan Kolaborasi Mereka Dengan 'Who You Are (Part 2)'

Oleh: admincd - 30 Nov 2021

Rupanya kolaborasi antara dua penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Craig David dan MNEK, belum selesai. Selepas melepas 'Who You Are' di bulan Oktober lalu, kini mereka menyajikan "sekuel" untuk lagunya dengan menghadirkan 'Who You Are (Part 2)'.

Dipastikan jika 'Who You Are (Part 2)' bukanlah sebuah remix, melainkan lagu yang secara keseluruhan adalah lagu dengan komposisi dan lirik baru. Jika "prekuelnya" adalah sebuah banger UK-garage yang catchy, maka lanjutannya mengambil jalur berbeda.

'Who You Are (Part 2)' dihadirkan Craig David dan MNEK sebagai sebuah track balada mid-tempo yang kaya akan warna pop-R&B. Sebagai track dengan tempo yang lebih lambat, maka jelas kedua musisi ini berkesempatan untuk mengeksplorasi sisi emosionalitas dalam vokal mereka dengan lebih prima.

Lagu merupakan tulisan JoJo Hailey, Rory Bennett, Matt Zara, Digital Farm Animals, MNEK dan Craig David. Sedangkan produser-nya adalah Digital Farm Animals. Craig sendiri sedang menyiapkan album kedelapan miliknya, "22", yang akan dirilis di tanggal 13 Mei 2022.

admincd
More from Creative Disc