Creative Disc Exclusive Single: 08 Nov 2021

Oleh: admincd - 08 Nov 2021

Post Malone & The Weeknd (Single / Republic) - One Right Now

Untuk pertama kalinya dalam sejarah karir mereka, Post Malone dan The Weeknd melakukan sebuah kolaborasi.Kolaborasi pertama Post Malone dan The Weeknd adalah ‘One Right Now’ dan mereka menghadirkan lagu sebagai sebuah synth-pop retro yang catchy. Sebuah banger mid-tempo yang sangat club-ready. Single dirilis tanggal 05 November.


Silk Sonic (Alb. An Evening with Silk Sonic / Atlantic) - Smokin Out the Window

Proyek duo Bruno Mars dan Anderson. Paak, Silk Sonic, kembali meluncurkan single untuk album debut mereka. Kali ini yang dipilih adalah track funky ‘Smokin Out the Window’. Mendengar nuansa retro yang disajikan Silk Sonic melalui tiga singlenya, sepertinya album memang akan kental dengan nuansa ini. Single dirilis tanggal 05 November.


Westlife (Alb. Wild Dreams / East West) - My Hero

Jelang perilisan album ke-12 milik mereka, "Wild Dreams," grup vokal asal Irlandia, Westlife, kembali merilis single untuk albumnya. Kali ini yang dipilih adalah 'My Hero'. Melalui lagu anthemik yang merupakan tulisan Ed Sheeran bersama Steve McCutcheon ini, lagi0lagi Westlife menampilkan kekuatan mereka dalam menyajikan sebuah balada yang menyentuh dan emosional. Single dirilis tanggal 05 November.


Little Mix (Alb. Between Us / East West) - Between Us

Little Mix melepas lagu baru lain untuk album greatest hits mereka, "Between Us," selepas 'Love (Sweet Love)' beberapa waktu lalu. Kali ini yang menyusul adalah title-track album yang dihadirkan sebagai sebuah track pop-R&B yang dengan pas memamerkan harmonisasi dan vokal prima dari para member girl group asal Inggris ini. Single dirilis tanggal 05 November.


Jamie Miller & Atlantic Holiday (Single / Atlantic) - Home By Midnight

Penyayi dan penulis lagu pendatang baru Jamie Miller rupanya ingin menyambut musim Natal tahun ini dengan melepas sebuah lagu berjudul 'Home By Midnight'. diproduseri oleh Jon Hume (Galantis, Bebe Rexha, Elle King) 'Home By Midnight' adalah sebuah balada penuh semangat yang dibekali dengan chorus anthemik. Single dirilis tanggal 05 November.


Tiësto & Ava Max (Single / Atlantic) - The Motto

Bintang EDM dan super DJ, Tiësto, menggandeng bintang pop Ava Max untuk single barunya, ‘The Motto’. Tiësto menyebut lagunya sebagai sebuah party anthem dan ia tidak salah memang. Dibungkus sebagai track house yang penuh euforia, ‘The Motto’ siap memanaskan lantai dansa. Single dirilis tanggal 04 November.


Simple Plan (Single / Simple Plan) - The Antidote

Setelah dua tahun absen, Simple Plan akhirnya comeback ke dunia musik dengan sebuah single berjudul ‘The Antidote’. Lagu adalah apa yang bisa kita harapkan dari Simple Plan, karena mengusung sound klasik mereka; sebuah anthem pop-rock melodik dengan hook kuat dan catchy. Lagu-lagu mereka biasanya juga terdengar emosional, maka ‘The Antidote’ juga bukan pengecualian. Single dirilis tanggal 05 November.


Charli XCX (Alb. Crash / Asylum) - New Shapes (feat. Christine and the Queens & Caroline Polachek)

Charli XCX, baru saja mengumumkan album studio kelima mereka, “CRASH.” Charli juga melepas sebuah single baru, ‘New Shape’, yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan penyanyi asal Prancis, Christine and the Queens, dan juga penyanyi asal Amerika Serikat, Caroline Polachek. ‘New Shape’ yang dihadirkan sebagai banger synth-pop ala era 80-an. Single dirilis tanggal 04 November.


Omar Apollo (Single / Warner) - Bad Life (feat. Kali Uchis)

Omar Apollo kembali menyajikan single barunya. Dan kali ini ia mengajak Kali Uchis untuk membantunya. Berjudul ‘Bad Life’, lagu adalah kolaborasi kedua Omar dan Kali selepas ‘Hey Boy’ beberapa waktu lalu. Tampaknya kombinasi keduanya memang sudah sangat kompak, sehingga tidak heran jika kolaborasi Omar dan Kali dalam ‘Bad Life’ ini terdengar begitu padu. Dengan mengusung warna alt-R&B, lagu down-tempo ini terdengar begitu intim dan personal. Single dirilis tanggal 03 November.


Mariah Carey, Khalid & Kirk Franklin (Single / Warner) - Fall in Love at Christmas

Bagi yang kangen dengan balada R&B melankolis seperti yang dulu disajikan Mariah Carey di era 90-an, maka single Natal barunya ini, ‘Fall in Love at Christmas’, bisa jadi penawarnya. Dengan menggandeng Khalid dan Kirk Franklin, dan choir ala gospel, melalui lagunya Mimi siap membuai kita di musim Natal ini. Mimi turun tangan langsung memproduseri lagu bersama dengan Daniel Moore II. Single dirilis tanggal 05 November.


Rich Brian (Single / 88rising) - New Tooth

Rich Brian menghadirkan single barunya, ‘New Tooth’. Dalam lagunya Brian mengambil sudut pandang introspektif untuk dirinya sendiri saat menghadapi rasa ragu akan diri sendiri. Untuk mengekspresikannya, Brian menghadirkan repetan rap yang rapat dan cepat, meski lagunya juga diberi jeda dengan bridge ala retro R&B yang manis, seolah menjadi oase di tengah intensitas yang disajikan sebelumnya. Single dirilis tanggal 04 November.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

admincd
More from Creative Disc