Dru Chen Lepas Album "Slow Life" & Luncurkan Single 'La Di Da' Bersama Gentle Bones

Oleh: admincd - 07 Nov 2021

Penyanyi dan penulis lagu Dru Chen telah melepas album barunya, "Slow Life," di tanggal 5 November kemarin. Berbarengan dengan pelepasan album, Dru juga meluncurkan single baru lain, yaitu 'La Di Da' yang menggandeng penyanyi asal Singapura, Gentle Bones, sebagai kolaborator.

Selain 'La Di Da', album "Slow Life" ini juga menyertakan beberapa single yang telah dilepas Dru sebelumnya, seperti 'Our Story', 'Eiffel Tower' dan juga 'Lost'. Mengingat album hanya berisi 7 buah track, maka hampir sebagian besar materinya berarti sudah kita dengar sebelumnya.

Sementara itu, dengan durasi hanya sekitar 2 menitan saja, Dru menghadirkan 'La Di Da' sebagai sebuah track pop-rock yang uplifting. Diantarkan pula oleh harmonisasi vokal padu antara Dru dan Gentle Bones sehingga terdengar menenangkan pendengarnya.

Dalam siaran press-nya, Dru mengungkap jika lagu berbicara tentang jiwa-jiwa terluka yang terperangkap di bawah tekanan hutan urban alias perkotaan, di mana keseimbangan pekerjaan-kehidupan dikorbankan karena takut kalah dari pesaing.

Dengar lagunya dan simak track-list "Slow Life" di bawah ini:

1. La Di Da (with Gentle Bones)

2. Summertime (featuring Rangga Jones)

3. Replay

4. Eiffel Tower

5. Our Story

6. Hold You

7. Lost

admincd
More from Creative Disc