Green Day Melepas 'Holy Toledo!' Untuk Soundtrack "Mark, Mary & Some Other People"

Oleh: admincd - 08 Nov 2021

Band pop-punk asal Amerika Serikat, Green Day, baru saja melepas single baru mereka, 'Holy Toledo!'. Lagu adalah bagian dari soundtrack film berjudul "Mark, Mary & Some Other People" dan susulan mereka selepas 'Pollyanna' yang dirilis di bulan Mei lalu.

Pop-punk tentunya masih menjadi sajian Green Day dalam 'Holy Toledo!' Namun mereka juga membungkusnya dengan gaya doo-woop sehingga terdengar retro, sekaligus riang dan kuat dengan unsur pop. Lagu adalah tulisan Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tré Cool. Green Day turun tangan langsung memproduseri lagu bersama produser kenamaan, Butch Walker.

"Mark, Mary & Some Other People" sendiri adalah sebuah film garapan sutradara Hannah Marks dan dibintangi oleh Hayley Law, Ben Rosenfield, Odessa A'zion, Nik Dodani, Matt Shively, Sofia Bryant, Gillian Jacobs, Joe Lo Truglio, Steve Little, Kelli Berglund, Haley Ramm, Peter Williams dan Lea Thompson.

Film yang berkisah tentang pasangan kekasih yang menganut paham "open relationship" ini melakukan premiere-nya di Tribeca Film Festival di tanggal 10 Juni yang lalu dan tayang di bioskop mulai tanggal 5 November.

admincd
More from Creative Disc