Hiatus 4 Tahun Lamanya, T-ARA Comeback Dengan Album Single "Re:T-ara"

Oleh: admincd - 17 Nov 2021

Salah satu girl group K-pop generasi kedua yang ikonik, T-ARA, akhirnya comeback juga setelah lama ditunggu oleh para fans. Aksi kembalinya mereka ini selepas hiatus selama 4 tahun lamanya adalah dengan menghadirkan sebuah single album berjudul "Re:T-ara."

Kini berformasi sebagai kuartet dengan member Qri, Eunjung, Hyomin dan Jiyeon, "Re:T-ara" merupakan susulan EP terakhir mereka, "What's My Name?" yang dirilis di tahun 2017 lalu. "Re:T-ara" sendiri dibekali dengan dua buah track, yaitu 'All Kill' dan 'Tiki Taka'.

'Tiki Taka' dipilih sebagai title-track untuk "Re:T-ara". Sebagaimana yang biasa kita kenal dari T-ARA, maka 'Tiki Taka' pun dihadirkan sebagai anthem electro-pop berbumbu EDM, atau kali ini tropical house, yang dramatis, dan pastinya catchy.

Hitmakers Jo Young-soo dan Ahn Young-min kembali membantu T-ARA, setelah sebelumnya sukses menyajikan 'Day By Day' atau 'Lie' untum grup ini. MV untuk 'Tika Taka' sendiri dihadirkan dengan gelamor, seolah mengindikasikan jika T-ARA masih mempesona seperti sebelumnya, termasuk koreografi atraktif yang menegaskan jika grup veteran ini tak kalah dengan para juniornya.

admincd
More from Creative Disc