Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson .Paak, Anthony Ramos & Ester Dean Rilis 'Together Now' Untuk "Trolls Holiday in Harmony"

Oleh: admincd - 27 Nov 2021

Selepas sukses "Trolls Holiday," sebuah acara Natal spesial untuk NBC di tahun 2017 lalu, tim franchise film animasi "Trolls" menyusulnya dengan sebuah acara yang sama untuk tahun ini. Berjudul "Trolls Holiday in Harmony," NBC menayangkan acaranya tepat di hari ini, Jumat, 26 November.

Bertepatan dengan itu, sebuah album mini sebagai soundtrack "Trolls Holiday in Harmony" juga diluncurkan. Ada 5 track yang disertakan dalam EP, termasuk kolaborasi ramai-ramai antara Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson .Paak, Anthony Ramos dan Ester Dean dalam track berjudul 'Together Now'.

Lagu tulisan Joseph Shirley dan Sarah Aarons dihadirkan sebagai sebuah anthem pop retro bergaya doo-woop yang cerah dan ceria. Sesuai dengan tema film animasi "Trolls" tentu saja. Meski dihadirkan oleh banyak artis, tapi bisa dikatakan Anna Kendrick sebagai vokalis utama lagu dengan Justin, Anderson, Anthony dan Ester membantunya.

Berikut tracklist untuk "TROLLS Holiday In Harmony":

1. Together Now (Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson .Paak, Anthony Ramos & Ester Dean)

2. Signed, Sealed, Delivered (I'm Yours) (Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson .Paak, Anthony Ramos & Ester Dean)

3. Tiny's Journey (Kenan Thompson)

4. Together Now (TROLLS Holiday in Harmony) (Justin Timberlake, Anna Kendrick, Anderson .Paak, Anthony Ramos, Ester Dean, Kenan Thompson, Megan Hilty, Lauren Mayhew & Ron Funches)

5. Holiday in Harmony Score Suite (Joseph Shirley)

admincd
More from Creative Disc