Iklan

Korban Tewas & Ratusan Luka-Luka di Festival "Astroworld" Milik Travis Scott

Oleh: admincd - 08 Nov 2021

Setidaknya beberapa orang tewas sementara ratusan lagi terluka saat tragedi terjadi Astroworld Festival milik rapper Travis Scott, di Jumat malam, 5 November lalu.

Sang rapper berniat untuk menutup malam pertama dari festival sepanjang dua hari yang berlangsung di NRG Park, Houston, Texas, saat para penonton berbondong-bondong memadati baris terdepan, sebagaimana yang dilaporkan oleh New York Post.

Karena begitu padat, banyak penonton yang pingsan sehingga menimbulkan kepanikan. Sebanyak 17 orang dibawa ke rumah sakit dengan 11 di antaranya karena serangan henti jantung mendadak, termasuk seorang anak berusia 10 tahun. Sedang sekitar 300 orang lain dirawat karena luka-luka yang diderita akibat tragedi yang terjadi.

Akibat peristiwa ini, hari kedua Astroworld Festival telah dibatalkan.

Pimpinan Kepolisian Houston, Troy Finnes, meminta untuk tidak melakukan spekulasi mengapa insiden ini bisa terjadi. Sampai sejauh ini penyelidikan masih berlanjut untuk menemukan penyebab sebenarnya dengan mengumpulkan fakta dan bukti mendukung.

Travis sendiri dengan kooperatif membantu pihak kepolisian untuk mengetahui apa penyebab mengapa peristiwa ini terjadi. Bukan hanya itu, ia juga telah memposting permintaan maaf dan rasa dukanya atas insiden yang terjadi.

admincd
More from Creative Disc