Lorde Perlihatkan Apa Yang Terjadi Jika Manusia Tidak Merawat Bumi Dalam Video 'Fallen Fruit'

Oleh: admincd - 04 Nov 2021

Lorde mengkonfirmasi jika ia akan merilis edisi deluxe untuk album "Solar Power" miliknya di hari Jumat, 5 November mendatang, dengan tambahan dua lagu bonus, 'Helen of Troy' dan 'Hold No Grudge'. Jelang pelepasan edisi deluxe tersebut Lorde terlebih dahulu melepas sebuah video untuk track berjudul 'Fallen Fruit'.

Video disajikan Lorde sarat dengan pesan. Di dalamnya Lorde mengingatkan akan rapuhnya kehidupan Bumi, dengan penampakan taman Eden sebagai metafora untuk judul lagunya. Pesan dari video adalah jika dosa terbesar manusia adalah jika membuat Bumi menjadi tidak layak untuk ditinggali bagi generasi setelah kita.

Sayangnya, visual 'Fallen Fruit' juga mengungkap bagaimana kerakusan konsumsi manusia telah menyebabkan kedamaian dan keasrian seperti yang diperlihatkan dalam video 'Solar Power' telah dirusak.

'Fallen Fruit' sendiri adalah track kelima dari album "Solar Power" yang dirilis di tanggal 20 Agustus lalu. Phoebe Bridgers, Clairo, Marlon Williams dan Lawrence Arabia dilibatkan sebagai pengisi vokal latar di albumnya.

admincd
More from Creative Disc