Mariah Carey Rilis Single Natal Baru Bersama Khalid, 'Fall In Love At Christmas'

Oleh: admincd - 06 Nov 2021

Sang "Ratu Natal," Mariah Carey baru saja mengumumkan album Natal barunya. Dan ia tidak sendiri, karena mengajak Khalid untuk membantunya dalam single berjudul 'Fall In Love At Christmas'.

Lagu rencananya akan dirilis di hari Jumat, 5 November mendatang. Bukan hanya Khalid, 'Fall In Love At Christmas' juga menampilkan direktur choir Amerika Serikat dan penyanyi gospel, Kirk Franklin.

Berbarengan dengan pengumuman ini, Mimi juga mengungkap preview sepanjang 30 detik. Menilik snippet, sepertinya 'Fall In Love At Christmas' akan menjadi sebuah balada R&B romantis dengan Mimi dan Khalid bernyanyi bersama di bagian chorus.

Simak preview-nya di bawah ini:

UPDATE

Bagi yang kangen dengan balada R&B melankolis seperti yang dulu disajikan Mariah Carey di era 90-an, maka single Natal barunya ini, 'Fall in Love at Christmas', bisa jadi penawarnya. Dengan menggandeng Khalid dan Kirk Franklin, dan choir ala gospel, melalui lagunya Mimi siap membuai kita di musim Natal ini. Mimi turun tangan langsung memproduseri lagu bersama dengan Daniel Moore II.

admincd
More from Creative Disc