Milky Chance Rilis Mixtape "Trip Tape" Sebagai Agenda Pemanasan Tur Amerika Utara

Oleh: admincd - 13 Nov 2021

Duo grup musik asal Jerman, Milky Chance, melepas mixtape baru mereka, "Trip Tape," di tanggal 3 November yang lalu. Mixtape merupakan sebuah koleksi resmi versi daur ulang dan remix yang awalnya ditampilkan sebagai bagian dari soundtrack untuk seri "Milky Chance's Road Tripping Radio."

Dalam "Milky Chance's Road Tripping Radio," duo Philipp Dausch dan Clemens Rehbein berkendara melalui kota-kota seperti Berlin dan San Francisco sambil mendengarkan radio yang seperti disiarkan dari sebuah dunia alternatif di mana setiap lagu dibawakan oleh Milky Chance.

Radio ini tidak hanya memutarkan lagu-lagu original milik Milky Chance, tetapi juga versi daur ulang mereka dari lagu-lagu hits sebelumnya seperti 'Tainted Love' milik The Soft Cell, 'Levitating' dari Dua Lipa, dan 'Save Your Tears' dari The Weeknd, serta beberapa remix dan juga lagu demo.

Lagu lain yang menonjol adalah versi daur ulang dari lagu hit dengan genre reggaeton milik Bad Bunny dan Rosalía, 'La Noche De Anoche' – menandai untuk pertama kalinya duo ini bernyanyi dalam bahasa Spanyol, bahasa ketiga yang mereka kuasai selain bahasa Jerman dan Inggris.

"Trip Tape" disajikan sebagai sebuah agenda pemanasan Tur Amerika Utara yang akan bermula di Missoula di tanggal 18 November dan berakhir pada 19 Desember di Denver. Berikut tracklist untuk "Trip Tape":

1. Colorado

2. Tainted Love

3. Cold Summer Breeze

4. Love Again

5. La Noche De Anoche

6. Levitating

7. Save Your Tears

8. Butterfly (Demo)

9. Lights Out (Demo)

10. Lately (Demo)

11. Addicted (Demo)

12. Colorado (Icarus Remix)

admincd
More from Creative Disc