Placebo Lepas Single Baru 'Surrounded By Spies' & Umumkan Tur Inggris-Irlandia

Oleh: admincd - 10 Nov 2021

Selepas 'Beautiful James' yang dirilis di bulan September kemarin dan menandakan kembalinya mereka selepas absen selama lima tahun lamanya, band pengusung alt-rock asal Inggris, Placebo, menyusulnya dengan menghadirkan single baru lain, 'Surrounded By Spies'.

Berbeda dengan 'Beautiful James' yang anthemik, maka dalam 'Surrounded By Spies' Placebo menghadirkan pendekatan yang lebih mid-tempo dan atmosferik dengan vokal Brian Molko yang terdengar seperti mantra dan menghantui.

Baik 'Beautiful James' dan 'Surrounded By Spies' merupakan single Placebo untuk album studio kedelapan mereka, "Never Let Me Go," yang rencananya akan dirilis di tanggal 25 Maret 2022 mendatang.

Karena itu, Placebo juga mengumumkan tur baru mereka yang akan melintasi Inggris dan Irlandia. Tur akan berlangsung di bulan November dan Desember 2022, termasuk dua pertunjukkan di O2 Academy Brixton, London.

Pre-sale tiket bisa didapat oleh mereka yang melakukan pre-order album "Never Let Me Go" melalui laman resmi Placebo mulai tanggal 15 November. Sedang penjualan untuk umum mulai tanggal 17 November.

admincd
More from Creative Disc