Iklan

R3HAB Gandeng Lukas Graham Dalam 'Most People'

Oleh: admincd - 19 Nov 2021

Super-DJ (dan super produktif) peraih multi-Platinum asal Belanda, Fadil El Ghoul atau yang lebih dikenal sebagai R3HAB. sudah datang lagi dengan sebuah single baru, 'Most People'.

Tentu saja ia tidak sendiri karena pasti ada yang menemani dirinya dalam mengisi vokal. Karena ini R3HAB yang kita bicarakan, maka ia pasti akan memilih musisi papan atas lain.

Maka pengisi vokal untuk 'Most People' adalah musisi peraih nominasi GRAMMY Awards berasal dari Denmark, Lukas Graham. R3HAB mengajak Lukas untuk tetap membawakan 'Most People' dalam nyanyiannya yang dramatis, meski lagu sebenarnya adalah sebuah dance-pop bernuansa tropical house.

Sebenarnya 'Most People' bukan kali pertama R3HAB dan Lukas Graham berkolaborasi, karena sang DJ sempat mengeremix salah satu lagu milik Lukas Graham, 'Share That Love', yang dirilis di tahun 2020 lalu. Rupanya saat itu keduanya merasa klop, sehingga memutuskan untuk melanjutkan kolaborasi dalam sebuah track orisinal. Maka hadirlah 'Most People' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc