Rich Brian Pamerkan Bakat Akting Dalam Video Single Barunya, 'New Tooth'

Oleh: admincd - 06 Nov 2021

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, menghadirkan single barunya, 'New Tooth', yang juga dihadirkan dalam sebuah video musik. Dalam lagunya Brian mengambil sudut pandang introspektif untuk dirinya sendiri saat menghadapi rasa ragu akan diri sendiri.

Untuk mengekspresikannya, Brian menghadirkan repetan rap yang rapat dan cepat, meski lagunya juga diberi jeda dengan bridge ala retro R&B yang manis, seolah menjadi oase di tengah intensitas yang disajikan sebelumnya.

Video yang menyertai perilisan lagu disutradarai oleh Brian, dengan dibantu oleh Jason Ano. Ia juga menulis naskah dan mengedit videonya. Bukan hanya itu, Brian juga menjadikan video musik untuk memamerkan bakat aktingnya, seolah menegaskan jika dirinya seorang artis multi-talenta.

Film aksi Indonesia, "The Raid," menjadi inspirasi untuk video musik 'New Tooth'. Di dalamnya Brian menjadi seorang anggota polisi yang meninggalkan lapangan dan beralih menjadi seorang pengusaha.

Bisa jadi ini pemanasan bagi Brian, karena ia akan melakukan debut akting dengan membintangi sebuah film berjudul "Jamojaya" garapan Justin Chon. Film bergenre drama ini berkisah tentang seorang rapper yang tengah naik daun dan sang ayah yang dulu adalah manajernya.

admincd
More from Creative Disc