Sophie Ellis-Bextor & The Feeling Lepas Video 'While You're Still Young' Untuk Soundtrack "Everybody's Talking About Jamie"

Oleh: admincd - 21 Nov 2021

Di bulan September lalu, album soundtrack untuk film musikal "Everybody's Talking About Jamie" telah dirilis oleh Island Records.

Album tersebut terdiri atas 16 track, dan menampilkan barisan musisi seperti Max Harwood, Becky Hill, Holly Johnson, Richard E. Grant, Todrick Hall, Sharon Horgan, Lauren Patel, Sophie Ellis-Bextor, The Feeling dan Chaka Khan.

Dari album ini penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Sophie Ellis-Bextor dan band rock The Feeling telah meluncurkan video musik untuk single kolaborasi mereka, 'While You're Still Young'. Lagunya sendiri dilepas sebagai single di bulan Agustus lalu dan merupakan tulisan Sophie bersama Dan Gillespie Sells.

"Everybody's Talking About Jamie" disutradarai oleh Jonathan Butterell, dan dibintangi oleh Max Harwood, Sarah Lancashire, Lauren Patel, Shobna Gulati, Ralph Ineson, Adeel Akhtar, Samuel Bottomley, Sharon Horgan, dan Richard E. Grant. Film telah dirilis di bulan September.

admincd