Taylor Swift Membuka Acara Pelantikan Rock & Roll Hall of Fame 2021

Oleh: admincd - 03 Nov 2021

Taylor Swift membuktikan jika di beberapa tahun ke depan ia siap menyusul para musisi legendaris lain yang bergabung dalam Rock and Roll Hall of Fame saat membuka acara pelantikan untuk tahun 2021 ini di hari Sabtu, 30 Oktober yang lalu di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio.

Dengan bodysuit berenda, sang mantan bintang country ini memberi tribut kepada salah satu musisi penerima pelantikan malam itu, yaitu Carole King, dengan membawakan hits klasik sang ikon musik, 'Will You Still Love Me Tomorrow'. Carole tampak sangat tersentuh oleh penampilan Taylor ini.

Selepasnya Taylor memberi sambutan untuk Carole dengan mengalamatkan pengaruh sang musisi dalam dunia musik, termasuk dengan menyebutkan Carole sebagai penulis lagu terbaik sepanjang masa. Carole juga tampil malam itu dengan membawakan lagu klasik lain, 'You've Got a Friend'.

Selain Taylor, banyak bintang lain yang tampil, seperti Jennifer Hudson yang membawakan '(You Make Me Feel Like) A Natural Woman' milik Aretha Franklin. Ada juga LL Cool J yang membawakan medley beberapa hits single miliknya dengan membawa bintang tamu kejutan, Eminem dan Jennifer Loepz.

Musisi lain yang hadir adalah Mickey Guyton, H.E.R., Keith Urban dan Christina Aguilera, yang memberi tribut kepada Tina Turner. Acara yang berlangsung selama 4 jam ini berakhir dengan Paul McCartney memperkenalkan dan tampil bersama Foo Fighters di atas panggung.

Berikut beberapa dokumentasi Rock & Roll Hall of Fame 2021:

admincd
More from Creative Disc