Taylor Swift Sajikan 'All Too Well' Dalam Versi "Sad Girl Autumn"

Oleh: admincd - 19 Nov 2021

Jika kita merasa Taylor Swift sudah cukup mengaduk-aduk perasaan dengan versi panjang epik untuk 'All Too Well', maka anggapan itu salah adanya. Taylor kembali membuat para sad boy dan sad girl mencurahkan air mata mereka karena mereka merilis versi "Sad Girl Autumn" untuk 'All Too Well'.

Tetap dengan durasi panjang 10 menit, namun lagu yang direkam di studio milik Aaron Dessner, Long Pond Studio bersama Aaron dan Jon Low ini dihadirkan dengan lebih minimalis dan bersandarkan pada denting piano menghantui sebagai instrumentasi utama. Tidak heran jika rasa duka, pedih dan sedih lagu menjadi berlipat ganda dalam versi "Sad Girl Autumn" ini.

Dalam 9 tahun tahun terakhir ini, semenjak Taylor merilis album "Red," track 'All Too Well' memang menjadi salah satu kesukaan para fans alias Swifties, meski tidak pernah dirilis secara resmi sebagai sebuah single.

Jadi, saat ia merekam ulang album "Red," tidak heran kalau 'All Too Well' menjadi fokus yang dibuktikan dengan dihadirkannya versi 10 menit yang selama ini takut dilepas Taylor karena dianggapnya sulit untuk diterima oleh pendengar awam. Sebuah ketakutan yang tak terbukti, karena versi 10 menit 'All Too Well' bahkan dianggap lebih baik dari versi orisinalnya.

Kini, ada tambahan opsi untuk 'All Too Well' lagi, karena kini juga ada versi "Sad Girl Autumn" yang tak kalah memukau dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc