Travis Scott & Drake Dituntut Akibat Festival Astroworld Yang Berakhir Tragis

Oleh: admincd - 10 Nov 2021

Rapper Travis Scott menghadapi berbagai tuntutan hukum setelah setidaknya 8 orang meninggal dunia dan ratusan luka-luka saat insiden terjadi di festival Astroworld miliknya, sebagaimana yang dilaporkan oleh BBC.

Salah satu tuntutan hukum tersebut ditujukan tidak hanya Travis, tapi juga artis kejutan festival, Drake, yang dianggap menjadi penyebab rusuhnya para penonton, selain juga produser Live Nation yang gagal menyediakan pengaman yang layak.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak para rapper tadi dan juga Live Nation atas tuntutan hukum yang dilayangkan kepada mereka. Travis sendiri disebutkan sedang bekerja keras untuk membantu keluarga para korban selain melakukan refund atau pengembalian uang kepada mereka yang membeli tiket festival.

Imbas negatif atas insiden ini satu-persatu mulai datang kepada Travis, seperti digantikannya dirinya sebagai penampil di Day N Vegas Festival di Sabtu besok (13/11) oleh Post Malone. Memang Travis sendirilah yang membatalkan jadwalnya di festival tersebut. Ia disebutkan terlalu "terganggu untuk bisa tampil di atas panggung."

Selain Post Malone, Day N Vegas Festival juga akan dimeriahkan oleh Roddy Ricch, Kendrick Lamar, dan Tyler, the Creator.

admincd
More from Creative Disc