Westlife Siap Kembali Melalui Album Ke-12 Mereka, "Wild Dreams" & Rilis Single 'Starlight'

Oleh: admincd - 11 Nov 2021

Kumpulan asal Irlandia, Westlife, rupanya sudah sudah siap untuk kembali lagi, karena mereka baru saja mengumumkan album baru mereka. Album studuo ke-12 tepatnya, dan berjudul "Wild Dreams." Warner akan merilis album tanggal 26 November mendatang.

Album merupakan susulan untuk "Spectrum" yang dirilis di tahun 2019 lalu, di mana menjadi ajang comeback grup dan kembalinya ke posisi teratas chart Inggris.

Selain pengumuman album, Westlife juga mengungkap kalau single pertamanya adalah 'Starlight' dan akan dirilis di tanggal 14 Oktober ini. Track akan melakukan premiere-nya di acara Zoe Ball di BBC Radio 1.

Berikut tracklist untuk "Wild Dreams":

1. Starlight

2. Alone Together

3. Wild Dreams

4. Lifeline

5. Alive

6. Rewind

7. Do You Ever Think Of Me

8. My Hero

9. End Of Time

10. Magic

11. Always With Me

UPDATE

Untuk album "Wild Dreams," Westlife merilis 'Starlight' sebagai single perdana. Ditulis oleh Daniel Bryer, Jamie Scott, Mark Feehily, Mike Needle, Peter Rycroft, Shane Filan dan Tom Grennan, sementara Lostboy bertugas sebagai produser, 'Starlight' dihadirkan Westlife sebagai anthem pop berbalut stadium rock yang penuh semangat.

Hampir sebulan setelah dirilis, Westlife akhirnya melepas video musik untuk 'Starlight'. Sebagaimana judulnya, klip untuk 'Starlight' menampilkan Westlife yang bermandikan cahaya dengan cukup intens. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc