5 Seconds of Summer Ingin Kembali Ke '2011' Dalam Single Baru Mereka

Oleh: admincd - 04 Dec 2021

Band pengusung pop-rock asal Australia, 5 Seconds of Summer, kembali dengan sebuah single baru berjudul '2011' yang dilepas di tanggal 3 Desember ini. Di hari yang sama band juga tampil live di sebuah konser livestream global untuk merayakan 10 tahun usia mereka dan akan disiarkan secara gratis kepada para penggemar melalui YouTube.

Ada alasan mengapa 5SOS menghadirkan '2011' sebagai single. Karena sebagai perayaan 10 tahun, tampaknya mereka juga terkenang akan masa-masa indah saat meluncurkan karir musik mereka, di mana semuanya dianggap lebih simple dan gampang. Tapi selain merupakan penghormatan kepada masa lalu, lagu juga diniatkan sebagai tribut untuk segudang karya yang akan mereka hadirkan kedepannya.

Lagu bergaya pop-rock yang anthemik ini merupakan single pertama 5SOS semenjak album "Calm" yang dirilis di tahun 2020 lalu. '2011' adalah hasil tulisan Calum Hood, Michael Clifford dan Nick Long. Sedang para produsernya adalah Michael Clifford dan John Feldmann.

"Tahun ini, kami merayakan 10 tahun 5 Seconds Summer. Tentunya 10 tahun terbaik dalam hidup kita. Untuk menghormati setiap pengalaman, pelajaran, dan orang yang kami temui, kami memutuskan untuk membuat sebuah pertunjukan bertajuk The 5 Seconds of Summer Show. Sesuatu yang bisa mengungkap keteguhan kita untuk berkarya, apresiasi dan cinta yang kami punya untuk penggemar dan batas tak berujung dari makna berada dalam sebuah band," kata band ini secara kolektif.

admincd
More from Creative Disc