ABBA Rilis Single Natal Pertama Mereka, 'Little Things'

Oleh: admincd - 07 Dec 2021

Banyak catatan penting yang ditorehkan ABBA di comeback mereka. Di bulan November mereka mendapatkan top 10 pertama mereka di Billboard 200. Di bulan yang sama mereka juga mendapatkan nominasi GRAMMY pertama pula. Sekarang mereka menghadirkan single Natal pertama, 'Little Things'.

Lagu balada yang simpel dan manis ini adalah sebuah refleksi lembut untuk kebahagiaan di pagi Natal, saat keluarga berkumpul untuk menghabiskan liburan bersama. “Oh, what joy Santa brings/ Thanks old friend for packing Christmas stockings full of nice little things,” nyanyi ABBA dalam lagu.

'Little Things' merupakan tulisan dua pentolan ABBA, Benny Andersson dan Björn Ulvaeus, yang juga menulis semua lagu dalam "Voyage," album pertama mereka setelah absen selama hampir 40 tahun lamanya. Lagu adalah single ketiga untuk album "Voyage" menyusul ''I Still Have Faith in You' (yang menerima nominasi GRAMMY untuk kategori Record of the Year) dan 'Just a Notion'.

Lagu diniatkan sebagai sebuah single amal di mana segenap keuntungan yang didapat akan disumbangkan ke UNICEP untuk mendukung Global Child Protection Fund. Sutradara kenamaan Sophie Muller, yang mengaku sebagai fans setia ABBA, dilibatkan sebagai penggarap video musik untuk 'Little Things'.

admincd
More from Creative Disc