aespa Merilis Remake 'Dreams Come True' Yang Diproduseri oleh BoA

Oleh: admincd - 23 Dec 2021

aespa akan merilis sebuah single baru. Tidak baru sekali memang, karena mereka akan menyajikan versi remake alias versi mereka sendiri untuk hits klasik girl group K-pop legendaris S.E.S., yaitu 'Dreams Come True' (1998).

Remake 'Dreams Come True' ini adalah bagian proyek remastering inisiasi SM Entertainment bersama dengan YouTube. Agendanya adalah melakukan master ulang untuk berbagai video musik dan juga lagu dari barisan artis SM Entertainment dalam periode 20 tahun terakhir ini, agar sesuai dengan platform digital masa kini.

Versi aespa disebutkan akan lebih mengedepankan nuansa hip-hop dibandingkan pop seperti lagu orisinalnya. Bukan hanya itu, salah satu diva K-pop dan juga kebanggan SM Entertainment, BoA, terlibat di dalamnya. Tidak hanya sebagai produser, tapi juga untuk urusan koreografi dance dan juga penataan visual.

Lagu rencananya akan dirilis di tanggal 20 Desember pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. 'Dreams Come True' versi aespa juga menjadi pembuka untuk "2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS."

UPDATE

Sebagaimana yang dijanjikan, remake aespa untuk hits klasik S.E.S., yaitu 'Dreams Come True' (1998), digubang ulang dalam versi hip-hop. Tapi karena ini aespa yang kita bicarakan, maka warna electropop dengan dominasi nada-nada tinggi Winter dan Ningning juga mengisi lagunya. Hasilnya sebuah bop yang catchy dan anthemik.

admincd
More from Creative Disc