AURORA Rilis 'Heathens' Untuk Album Barunya, "The Gods We Can Touch"

Oleh: admincd - 04 Dec 2021

Di bulan Oktober lalu penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia, AURORA, mengumumkan jika ia akan merilis album ketiga miliknya, "The Gods We Can Touch," di tanggal 21 Januari 2022. Jelang perilisan album, lagi-lagi ia merilis sebuah single.

Berjudul 'Heathens', lagu merupakan single keempat untuk albumnya, menyusul 'Exist for Love', 'Cure for Me' dan 'Giving in to the Love'. 'Heathens' yang diusung sebagai banger alt-pop yang anthemik/atmosferik ini merupakan tulisan AURORA, Magnus Skylstad dan Odd Martin Bergjord Skålnes. AURORA turun tangan langsung memproduseri lagunya bersama dengan Magnus Skylstad.

Album baru AURORA terdiri atas 15 track dan menghadirkan Pomme sebagai bintang tamu. AURORA merekam "The Gods We Can Touch" di sebuah kastil bernama Baroniet Rosendal yang terleatak di Norwegia.

Sesuai judul, album memang menyentuh tema tentang keimanan. Bagi AURORA pintu spiritual antara manusia dan para dewa adalah hal yang sangat kompleks. Di tangan yang benar iman bisa menjadi sesuatu yang indah, membesarkan dan hangat. Tapi di tangan yang salah bisa menjadi suar untuk perang dan kematian.

Berikut tracklist untuk albumnya:

1Forbidden Fruits of Eden

2Everything matters

3Giving In To the love

4Cure For Me

5You keep me crawling

6Exist For Love

7Heathens

8The Innocent

9Exhale, Inhale

10Temporary High

11A Dangerous Thing

12Artemis

13The Blood In The Wine

14This Could Be A Dream

15A Little Place Called The Moon

admincd
More from Creative Disc