Avril Lavigne Berniat Mengadaptasi Hits Singlenya, 'Sk8r Boi', Dalam Bentuk Film

Oleh: admincd - 15 Dec 2021

Ada kabar gembira nih, dari seorang Avril Lavigne. Sang Putri Pop-Punk baru saja mengungkap jika ia akan mengadaptasi hits single rilisan 2002 miliknya, 'Sk8er Boi', dalam bentuk film.

Hal ini diungkap Avril dalam sebuah sesi wawancara terbaru. Saat itu ia menyebutkan jika cerita dalam lagu, tentang sebuah kesempatan cinta yang terlewatkan, akan dieksplorasi dalam sebuah film. Hanya saja Avril tidak sekaligus mengkonfirmasi apakah film memang sudah diberi lampu hijau untuk dikerjakan oleh sebuah rumah produksi tertentu.

Hadirnya film pas untuk menjadi perayaan 20 tahun usia lagunya. Pengungkapan ini sendiri dinyatakan Avril daat menjadi bintang tamu siniar alias podcast She Is The Voice di iHeartRadio.

Sebenarnya ini bukan kali pertama 'Sk8er Boi' diniatkan untuk menjadi sebuah film. Metro melaporkan jika di tahun 2003 lalu Paramount Pictures melibatkan penulis naskah David Sabel untuk menulis skenario sebuah film yang mengangkat tema lagunya. Belum diketahui apakah rencana Avril ini ada hubungan dengan wacana proyek sekitar 18 tahun lalu tersebut.

admincd
More from Creative Disc