Bersama Minecraft & James Corden, BTS Sajikan Dua Konser Spesial

Oleh: admincd - 19 Dec 2021

Jelang tutup akhir tahun, BTS punya dua persembahan istimewa dalam bentuk konser spesial. Bukan hanya satu, tapi dua sekaligus!

Yang pertama, mereka masuk dalam dunia digital game Minecraft melalui sebuah konser impromtu untuk ESCAPE2021 milik YouTube. Alih-alih berbentuk manusia, para member BTS, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook, bertransformasi dalam versi Minecraft mereka dan membawakan pertunjukkan kejutan melalui dua hits Billboard Hot 100 mereka, 'Butter' dan 'Permission to Dance'.

Konser mini ini sebagai highlight untuk keberhasilan grup K-pop ini di tahun 2021 sekaligus sebagai penutup ESCAPE2021, sebuah acara livestream global interaktif milik YouTube yang menantang orang-orang untuk terlibat dalam trend 2021.

Konser kedua adalah untuk "Crosswalk Concert" yang merupakan segmen acara bincang-bincang James Corden, "The Late Late Show With James Corden." Tradisi di acara ini adalah dimana bintang tamu harus melakukan konser mini di sebuah zebracross di persimpangan jalan kota Los Angeles dan memberi hiburan dadakan untuk para pengguna jalan raya yang kebetulan berada di tempat itu.

Setelah sempat ragu-ragu, utamanya masalah keselamatan, BTS akhirnya melakukan penampilan mereka di atas zebracross yang dimaksud dan membawakan beberapa hits berbahasa Inggris mereka, 'Butter', 'Permission to Dance' dan 'Dynamite'. Semakin meriah, karena dilengkapi dengan pergantian kostum, penari latar, dan juga properti, sebagaimana konser biasanya.

admincd
More from Creative Disc