Bryan Adams Merilis 'Kick Ass' Untuk Album Mendatang "So Happy It Hurts"

Oleh: admincd - 18 Dec 2021

Rencananya BMG akan merilis album studio baru Bryan Adams, "So Happy It Hurts," di tanggal 11 Maret 2022 mendatang. Untuk album ini sang rocker legendaris kembali melepas sebuah single yang berjudul 'Kick Ass'.

Sebagaimana judulnya, 'Kick Ass' adalah lagu rock yang anthemik dan energetik. Bryan ingin mengembalikan kejayaan rock n' roll melalui lagunya dengan menyajikan melodi sarat permainan gitar klasik dan style musik Rock yang ringan di telinga.

'Kick Ass' dibuka dengan pidato pengantar dari komedian John Cleese yang merangkum isi lagu dengan punchline jenaka — tak ada cukup rock and roll di dunia ini! "Ayo, mainkan lebih banyak gitar, drum, dan mari bergandengan tangan… let’s rock,” ajak Bryan.

"So Happy it Hurt" merupakan album studio ke-15 Bryan Adams. Ada 12 lagu baru di dalamnya yang ditulisnya bersama dengan sejumlah penulis lain. Album ini akan tersedia di seluruh platform digital dan format fisik, CD dan vinyl, dalam berbagai format fisik, standar ataupun deluxe. Pre-order bisa dilakukan di sini.

admincd
More from Creative Disc