BTS Kembali Umumkan Hiatus Mereka Dari Dunia Musik

Oleh: admincd - 07 Dec 2021

Terlalu sibuk bekerja memang tidak bagus, jadi harus sering-sering juga liburan. Mungkin demikian yang dirasakan oleh grup K-pop kenamaan BTS. Big Hit Music, agensi grup ini, mengungkap melalui medsos jika BTS akan melakukan "istirahat jangka panjang" alias hiatus.

Ini merupakan hiatus kedua BTS semenjak tahun 2019 dan akan dimulai setelah mereka menyelesaikan semua agenda resmi mereka, seperti BTS Permission To Dance On Stage- LA dan juga 2021 Jingle Ball Tour.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan jika BTS tetap aktif dalam berhubungan dengan para fans di tahun 2020 dan 2021 di tengah situasi pandemi COVID-19, dan bahkan mencapai hasil yang luar biasa serta mendapuk mereka sebagai arti global kenamaan. Dengan adanya jeda dari aktivitas, maka BTS bisa kembali mengisi energi kreatif mereka. Ini juga akan menjadi kali pertama bagi BTS untuk bisa menghabiskan liburan Natal bersama keluarga mereka.

Mengantisipasi kekecewaan fans atas pengumuman ini Big Hit Music meminta pemakluman mereka karena sang idola juga perlu menjalani hidup normal seperti orang kebanyakan dan berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, meski untuk durasi yang pendek di masa istirahat ini.

admincd
More from Creative Disc