Creative Disc Exclusive Single: 13 Dec 2021

Oleh: admincd - 14 Dec 2021

Sam Feldt & Rita Ora (Single / Sony Music) - Follow Me

Sam Feldt memutuskan untuk menggabungkan kekuatannya bersama Rita Ora. Bersama mereka kemudian mempersembahkan sebuah banger catchy berjudul ‘Follow Me’. Semakin istimewa karena lagu yang memadukan dengan solid antara pop dan house ini juga ditulis oleh mantan bintang X Factor yang kini adalah penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Ella Henderson. Sam mengaku jika berkolaborasi bersama Rita adalah mimpi yang menjadi nyata, mengingat sudah menjadi penggemar vokal dan karir sang bintang pop semenjak lama. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Jimmy Fallon (Single / Republic) - It Was A… (Masked Christmas) (feat. Megan Thee Stallion & Ariana Grande)

Presenter, host dan komedian Jimmy Fallon juga ingin memeriahkan Natal tahun ini dengan menghadirkan lagu miliknya. Maka hadirlah ‘It Was A… (Masked Christmas)’ untuk kita simak. Ia tidak sendiri, karena mengajak Ariana Grande dan Megan Thee Stallion untuk membantu dirinya. Karena ini Jimmy Fallon yang kita bicarakan, maka lagu pop riang ini pastinya juga bernuansa komedi. Tapi tetap saja ‘It Was A… (Masked Christmas)’ disajikan sebagai sebuah bop yang seru. Tepat untuk menjadi teman Natal yang meriah. Single dirilis tanggal 7 Desember.


Ruel (Single / Republic) - GROWING UP IS ____

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris-Australia, Ruel, melepas single barunya, 'GROWING UP IS ____'. Single akan menjadi bagian dari album debutnya yang akan dirilis di tahun 2022 mendatang. Lagu bertema tentang menjadi dewasa ini disajikan Ruel sebagai sebuah anthem pop yang energetik dan pastinya catchy. Lagu ditulis Ruel dengan didukung oleh teman lamanya, penulis lagu PJ Harding, produser M-Phazes, dan juga rekan penulisan lagu Julian Bunetta yang membantu melengkapi lagunya. Single dirilis tanggal 8 Desember.


Lost Kings (EP. It’s Not You, It’s Me / RCA) - Broken In All The Right Places (feat. MOD SUN)

Duo DJ berbasis Los Angeles, Robert Abisi dan Nick Shanholtz yang tergabung dalam Lost Kings, meluncurkan EP baru mereka, "It's Not You, It's Me." Bersamaan dengan itu, mereka memiliki 'Broken In All The Right Places' sebagai single baru untuk EP-nya. Rocker MOD SUN dilibatkan sebagai pengisi vokal. Oleh karenanya, tidak heran atmosfer rock juga mengisi lagu, meski Lost Kings menghadirkannya sebagai sebuah anthem future-bass yang kuat. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Astrid S & Dagny (Alb. The Hating Game (Original Motion Picture Soundtrack) / Universal Music) - Pretty

Dua penyanyi/penulis lagu kenamaan asal Norwegia, Astrid S dan Dagny, memutuskan untuk menyatukan kekuatan mereka dan berkolaborasi dalam sebuah persembahan lagu baru berjudul ‘Pretty’. Lagu ini merupakan kerjasama pertama Astrid dan Dagny. ‘Pretty’ adalah sebuah bop anthemik manis kaya synth dan dipandu dengan nyanyian cantik dari Astrid dan Dagny. ‘Pretty’ bukan sekedar kolaborasi biasa, tapi adalah kontribusi Astrid dan Dagny untuk soundtrack film berjudul “The Hating Game” yang dibintangi oleh alumni serial “Pretty Little Liars,” Lucy Hale. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Jack Kays & Travis Barker (EP. MY FAVORITE NIGHTMARES / Sony Music) - OUTRUN MYSELF

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Jack Kays, baru saja meluncurkan EP barunya, "MY FAVORITE NIGHTMARES." Sebuah EP kolaboratif, karena merupakan hasil kerjasamanya bersama drummer blink-182, Travis Barker. Sebelum perilisan EP, mereka telah melepas 'OUTRUN MYSELF' sebagai single di akhir November lalu. Disajikan sebagai balada minimalis, lagu dengan sisi emosional kuat ini juga dibekali dengan bridge ketukan drum membahana dari Travis. Single dirilis tanggal 24 November.


R3HAB, Mr Eazi & Wafia (Singles / CYB3RPVNK) - I Wanna Run Away

R3HAB datang lagi dengan single barunya yang tak kalah adiktif dibandingkan yang sudah-sudah, ‘I Wanna Run Away’. Sebuah track yang istimewa, karena merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan musisi terkemuka asal Afrika, Mr Eazi dan juga penyanyi/penulis lagu pengusung alt-pop peraih sertifikasi Gold, Wafia. Menjadi istimewa karena ‘I Wanna Run Away’ memadukan tiga gaya berbeda para musisi pengusungnya untuk dilebur menjadi satu: dance-house alt-pop dan juga Afrobeat. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Martin Garrix, Matisse & Sadko & John Martin (Singles / STMPD RCRDS) - Won’t Let You Go

Martin Garrix kembali menggandeng duo DJ asal Rusia, Matisse & Sadko, untuk berkolaborasi dalam banger anthemik ‘Won’t Let You Go’. Sebagai pengisi vokal, penyanyi dan penulis lagu asal Swedia langganan musisi EDM, John Martin, pun dilibatkan. ‘Won’t Let You Go’ yang dramatis ini sebenarnya sudah lama ditunggu oleh para fans, mengingat sudah pernah dibawakan Martin di beberapa show-nya. Bahkan sempat pula versi “bocornya” diposting fans melalui SoundCloud. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Galantis, Lucas & Steve & ILIRA (Singles / Spinnin) - Alien

Duo DJ asal Swedia, Galantis, berkolaborasi bersama duo DJ asal Belanda, Lucas & Steve, untuk merilis sebuah single berjudul ‘Alien’. Untuk urusan vokal, mereka menggandeng penyanyi dan penulis lagu asal Swiss, ILIRA. Dengan keterlibatan Galantis dan Lucas & Steve, tentunya ‘Alien’ disajikan sebagai sebuah banger dan hasilnya tentu tidak mengecewakan. Meski kental dengan warna pop, tapi nuansa EDM tetap mendominasi lagu dan dipandu dengan vokal ILIRA yang khas. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Pink Sweat$ (Alb. PINK MOON / Atlantic) - Midnight River (feat. 6LACK)

Pink Sweat$ melepas single barunya, ‘Midnight River’, di mana ia berkolaborasi bersama rapper 6LACK dalam lagunya. Ini merupakan kali pertama keduanya berkolaborasi. ‘Midnight River’ disajikan Pink Sweat$ sebagai sebuah balada subtil yang intim. Vokalnya yang mengalun lembut mengalir menjadi pengantar lagu. Sedang 6LACK memberi imbuhan hip-hop melalui rap-nya di bagian pertengahan lagu. Single dirilis tanggal 10 Desember.


Juice WRLD, SUGA & BTS (Alb. Fighting Demons / Interscope ) - Girl Of My Dreams

Rapper asal Chicago yang telah meninggalkan kita untuk selamanya, Juice WRLD, melepas album posthumous alias anumerta keduanya. “Fighting Demons.” Berkat album ini kita akhirnya juga bisa mendengar kolaborasi Juice WRLD bersama dengan salah satu pentolan boy group K-pop kenamaan BTS yang dikenal juga sebagai rapper dan produser, yaitu Suga, dalam track balada trap melankolis ‘Girl of My Dreams’. Single dirilis tanggal 10 Desember.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

admincd