CreativeDisc Exclusive Interview With Zeke Finn: Mengeluarkan Sisi Kekanak-kanakannya Lewat 'Wildflower'

Oleh: luthfi - 29 Dec 2021

Musisi asal New York bernama Zeke Finn seolah benar-benar lepas ketika merilis single terbarunya berjudul “Wildflower” yang dikerjakan bersama duo Lucius. “Wildflower” sendiri merupakan lagu yang gembira dan mengembalikan kembali era musik indie pop awal 2010an yang meriah dan unik, ada unsur musik dari Grouplove, MGMT, dan Foster The People dalam lagu ini.

Kegembiraan tersebut ternyata merupakan misi dari Zeke Finn yang ingin mengeluarkan sisi kekanakannya karena mengalami kebosanan selama masa pandemi. “Di waktu dimana aku merasa terjebak dan terbatasi saat sedang menjalani karantina, aku menulis lagu ini sebagai sebuah jawaban akan perasaan tersebut, sebuah mantra tentang sebuah ide menjadi manusia yang liat dan bebas,” ungkap Zeke ketika ditanya soal lagu ini.

Ia juga merekam video musik untuk lagu ini benar-benar sesukanya dengan berbagai macam background dan artistik yang absurd demi menyuarakan sisi kekanakan dan bersenang-senang ala Zeke Finn. Lagu ini seolah memanggil kembali kesenangan masa kecilnya ketika ia mengikuti ayahnya bermain sirkus bersama.

Simak wawancara lengkap CreativeDisc bersama Zeke Finn dimana ia bercerita tentang awal ia bermusik, single terbarunya, dan cerita dia yang pernah menjadi anggota sirkus bareng ayahnya lewat video di bawah ini.

luthfi
More from Creative Disc