Drake Tolak Nominasi GRAMMY Awards 2022 Dirinya

Oleh: admincd - 08 Dec 2021

Di antara rekannya sesama superstar hip-hop, Drake termasuk yang paling sedikit memenangi piala GRAMMY. Ia hanya memiliki 4, jumlah yang sangat jauh sedikit dibandingkan Jay-Z dengan 23 piala dan Kanye West yang mendapatkan 22 piala.

Meski begitu, rupanya bagi Drake piala tersebut tidak begitu penting. Saat diumumkan beberapa waktu lalu, untuk GRAMMY Awards 2022 Drake mendapatkan dua nominasi, yaitu Best Rap Album untuk "Certified Lover Boy" dan Best Rap Performance untuk 'Way 2 Sexy' (bersama Future dan Young Thug).

Namun kini ia memilih untuk menolak nominasi tersebut. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety, manajemen Drake meminta pihak Recording Academy untuk mencopot dirinya dalam proses akhir penilaian GRAMMY Awards ke-64 dan pihak Academy sudah menyetujui permintaan ini. Sejauh ini pihak manajemen Drake tidak sekaligus mengungkap alasan permintaan pencabutan ini.

Selama ini Drake memang dikenal cukup vokal dalam kritikannya kepada GRAMMY. Ia bahkan baru saja mengungkap kekecewaanya karena tidak pernah memenangkan piala GRAMMY di luar wilayah rap. Ia memenangkan Best Rap Album di tahun 2012 berkat "Take Care", Best Rap/Sung Performance dan Best Rap Song di tahun 2016 berkat 'Hotline Bling' dan Best Rap Song untuk 'God's Plan' di tahun 2018.

admincd
More from Creative Disc