Elton John & Ed Sheeran Rilis Single Natal Mereka, 'Merry Christmas'

Oleh: admincd - 04 Dec 2021

Dua superstar lintas generasi, Elton John dan Ed Sheeran, punya persembahan istimewa. Mereka baru saja mengumumkan judul dan juga tanggal rilis untuk single Natal hasil duet mereka, 'Merry Christmas'.

Lagu akan dirilis di hari Jumat, 3 Desember besok, atau tepatnya tiga pekan sebelum perlombaan untuk menyabet #1 di chart edisi Natal. Bukan sekedar lagu Natal biasa, karena segenap keuntungan yang didapat dari penjualan sebagai single akan disumbangkan kepada yayasan amal Ed Sheeran Suffolk Music Foundation dan Elton John AIDS Foundation.

Pengumuman single sendiri terinspirasi dari film klasik, "Love Actually." Klip memperlihatkan Ed memegang papan berisi ucapan sebagaimana salah satu adegan ikonik dalam film. Sebuah video musik juga sudah disiapkan untuk 'Merry Christmas'.

UDPATE

Dengan semangat pop-retro yang riang, Ed Sheeran menghadirkan kolaborasinya bersama Elton John, 'Merry Christmas'. Elton dan Ed turun tangan langsung menulis lagunya, sementara Steve Mac bertugas sebagai produser. Lagu disertakan dalam edisi Natal untuk album baru Ed Sheeran, "=", yang kini bertajuk "= (Christmas Edition)".

admincd
More from Creative Disc