Gabrielle Aplin Kembali Dengan Single Baru, 'Skylight'

Oleh: admincd - 25 Dec 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Gabrielle Aplin, sudah kembali dengan melepas sebuah single baru berjudul 'Skylight' yang dirilis di tanggal 23 Desember kemarin. Kehadiran lagu sudah ditunggu oleh para fans semenjak previewnya diperdengarkan pertama kali melalui TikTok bulan lalu.

'Skylight' adalah single keempat Gabrielle di tahun 2021 ini, menyusul 'When The Lights Go Out', 'Miss You' dan 'Just Like Christmas'. Lagu adalah hasil tulisan Gabrielle bersama dengan Liz Horsman, Anna Straker dan Josie Mann. Sedang produsernya adalah Mike Spencer.

Kita mengenal Gabrielle sebagai pengusung balada. 'Skylight' juga bukan pengecualian. Tapi, sebagaimana yang kerap dilakukannya kali ini, yaitu mengembangkan warna musiknya ketimbang pop-folk di awal karirnya, Gabrielle menghadirkan 'Skylight' dengan imbuhan warna jazz.

Untuk tahun 2022 mendatang Gabrille punya rencana tur lintas Inggris bersama Nick Wilson sebagai bintang tamu dimulai di tanggal 17 Maret di Cardiff University Y Plas. Info lengkapnya bisa dilihat di sini.

admincd
More from Creative Disc