Galantis, Lucas & Steve & ILIRA Sajikan Banger 'Alien'

Oleh: admincd - 12 Dec 2021

Duo DJ asal Swedia, Galantis, berkolaborasi bersama duo DJ asal Belanda, Lucas & Steve, untuk merilis sebuah single berjudul 'Alien', yang dilepas di Jumat, 10 Desember kemarin. Untuk urusan vokal, mereka menggandeng penyanyi dan penulis lagu asal Swiss, ILIRA.

Dengan keterlibatan Galantis dan Lucas & Steve, tentunya 'Alien' disajikan sebagai sebuah banger dan hasilnya tentu tidak mengecewakan. Meski kental dengan warna pop, tapi nuansa EDM tetap mendominasi lagu dan dipandu dengan vokal ILIRA yang khas.

'Alien' merupakan hasil tulisan Flo August, ILIRA, Steven Jansen, Lucas de Wert, Jaro Omar, Henrik Jonback, Bloodshy dan Charlott Boss. Meski berjudul 'Alien', lagu tidak melulu tentang makhluk luar angkasa, tapi tentang keterasingan yang dirasa saat latar diri yang berbeda membuat susah untuk menyesuaikan diri dengan masyarakat sekitar.

Bagi ILIRA, 'Alien' adalah metafora yang sempurna tentang jiwa-jiwa "yang menggelandang." Baginya rasa sedih tidak harus disajikan dengan kesenduan, tapi juga dalam bungkus bubble gum yang seru seperti 'Alien'.

admincd
More from Creative Disc