Gentle Bones & JJ Lin Berkolaborasi Dalam 'At Least I Had You'

Oleh: admincd - 15 Dec 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Singapura, Gentle Bones, sudah melepas beberapa kolaborasi tahun ini. Tapi mungkin yang terbesar akan segera dirilisnya. Ia menggandeng salah satu bintang top Singapura, JJ Lin, untuk berduet dalam sebuah single berjudul 'At Least I Had You'.

'At Least I Had You' rencananya akan dirilis di Jumat, 19 November mendatang. Menggunakan musik sebagai bahasa universal, lagu mempertanyakan tentang eksistensi kita di dunia yang penuh kebingungan dan juga insekuritas. 'At Least I Had You' disebutkan sebagai sebuah track anthemik tentang rasa syukur dan sebuah sinar harapan yang menyinari dan menyatukan mereka yang mengalami masa sulit.

Lagu menandakan kolaborasi berbahasa Inggris pertama JJ Lin dengan musisi laki-laki asal Singapura. Oleh karenanya, pastilah ia menganggap 'At Least I Had You' sebagai sebuah lagu penting hingga bersedia untuk berduet bersama Gentle Bones. Ditunggu saja!

UPDATE

Kolaborasi antara Gentle Bones dan JJ Lin dalam 'At Least I Had You' ternyata dihadirkan sebagai sebuah balada penuh perasaan dan kaya makna. Tentunya vokal Gentle Bones dan JJ Lin tidak usah diragukan lagi dalam lagu-lagu sejenis.

Kini kolaborasi Gentle Bones dan JJ Lin dalam 'At Least I Had You' juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang premiere di stasiun televisi Channel 5 di hari Senin, 13 Desember kemarin, sebelum kemudian di lepas secara online. Di dalam videonya, kedua musisi ini membawakan lagunya diset yang kabarnya bernilai S$3 juta!

admincd
More from Creative Disc