George Harrison Lepas Video Musik Baru Untuk 'My Sweet Lord' Bersama Mark Hamill, Ringo Starr & Banyak Lagi

Oleh: admincd - 24 Dec 2021

Setelah 51 tahun berlalu semenjak pertama kali dirilis, George Harrison akhirnya melepas sebuah video musik untuk lagu miliknya, 'My Sweet Lord'. George sendiri telah meninggal dunia di Los Angeles, pada tanggal 29 November 2001 akibat kanker. Saat itu ia berusia 58 tahun.

Disutradarai oleh Lance Bangs, klip menampilkan sekitar 40 nama yang berasal dari kalangan musisi, aktor, komedian, sutradara, hingga seniman, seperti Mark Hamill, Ringo Starr, Fred Armisen, Vanessa Bayer dan banyak lagi. Sang istri dan anak laki-lakinya, Olivia dan Dhani Harrison, juga dilibatkan di dalanmnya.

Lagu merupakan bagian dari album triple milik George yang dirilis di tahun 1970, "All Things Must Pass." Lagu menjadi single #1 pertama George sebagai seorang artis solo setelah band yang membesarkan namanya, The Beatles, membubarkan diri.

Dalam pernyataannya, Lance Bangs mengaku antusias bisa berkolaborasi bersama George dalam sebuah video untuk lagunya, dan merefleksikan rasa humor dan keceriaan George yang selalu ada dalam video-videonya.

admincd
More from Creative Disc