Jade Thirlwall Siapkan Sebuah Track Dance Bersama Jax Jones Untuk Karir Solonya

Oleh: admincd - 31 Dec 2021

Di tanggal 26 Desember yang lalu Jade Thirlwall tepat berusia 29 tahun. Berselang beberapa hari kemudian, ia punya kabar gembira. Member Little Mix ini siap masuk ke langkah baru karirnya dengan sebuah aksi solo.

Untuk itu ia telah menulis sebuah lagu dance yang nantinya akan menjadi kolaborasinya bersama musisi EDM/DJ kenamaan, Jax Jones. Karir solonya ini jelas ditunggu oleh para fans, mengingat dirinya dan Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock beberapa minggu lalu mengumumkan hiatus grup yang membesarkan nama mereka tersebut.

Jax Jones sendiri dikenal suka mengajak musisi dengan vokal hebat untuk berkolaborasi, seperti Mabel, Raye atau Demi Lovato. Kepada The Sun ia menyebutkan jika berharap bisa segera merilis lagu kolaborasi bersama Jade tersebut dalam waktu dekat.

Jax menyebut Jade sebagai sosok yang "mega cool" dan sangat bertalenta, serta sangat menyenangkan bergaul bersamanya. Jax juga memuji Little Mix yang menurutnya bisa sukses karena bakat luar biasa para member-nya. Ia yakin mereka akan menemukan cara untuk mengekspresikan musikalitas mereka sebagai solois.

admincd
More from Creative Disc