Joshua Bassett Luncurkan Tiga Lagu Baru Sekaligus, ‘Crisis,’ ‘Secret,’ & ‘Set Me Free

Oleh: admincd - 08 Dec 2021

Setelah memberi teaser untuk lagu barunya di dua pekan terakhir ini, Joshua Bassett (20) akhirnya memenuhi janjinya. Bintang "The High School Musical: The Musical: The Series" ini punya persembahan spesial; tidak hanya satu, tapi tiga lagu baru sekaligus.

Tiga lagu baru tersebut adalah 'Crisis', 'Secret' dan 'Set Me Free', yang dilepas di Jumat, tanggal 3 Desember lalu. Dalam siaran press yang menyertai perilisan lagu, Joshua mengungkap jika ketiga track ini datang dari periode sulit hidupnya. Meski begitu masa sulit ini juga mengasah proses kedewasaanya.

Joshua menyebutkan jika setiap lagu menjadi titik untuk berbagai momen berbeda. Tapi sulit untuk tidak menghubung-hubungkan lagu dengan hubungannya bersama Olivia Rodrigo. Contohlah 'Crisis' yang menilik liriknya, sepertinya Joshua “menyindir” sang mantan pacar, Olivia Rodrigo, yang “memanfaatkan” hubungan mereka dan menyebabkan hidupnya susah sehabis putus.

Dalam 'Secret' Joshua mencurahkan perasaan dikhianati oleh kekasihnya dan 'Set Me Free' sebagai penutup 'trilogi' adalah representasi harapan untuk berdamai dan melepaskan drama yang terjadi agar bisa "move on".

'Crisis', 'Secret' dan 'Set Me Free' dihadirkan dalam video musik yang bisa disimak di bawah ini:



admincd
More from Creative Disc