Iklan

Kepada Ciara, Normani Ungkap Jika Album Debutnya Hampir Selesai

Oleh: admincd - 31 Dec 2021

Normani tercatat sebagai salah satu musisi dengan album debut yang paling ditunggu, namun juga lama keluar, untuk saat ini. Fans dari mantan member Fifth Harmony ini rasanya sudah menunggu jutaan tahun lamanya untuk album tersebut, selepas ia melakukan aksi solonya di sekitar akhir 2018.

Tiga tahun kemudian, selepas beberapa peluncuran yang urung terjadi, pertunjukkan di acara anugerah musik, kolaborasi, dan sensasi single 'Motivation' dan juga video musiknya, Normani akan menutup tahun 2021 masih tidak dengan album debutnya.

Meski mungkin mengecewakan sebagian besar fans, tapi ada petunjuk jika album tersebut akan tiba di tahun 2020. Setidaknya jika menilik apa yang diungkap Normani di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show," di mana Ciara menjadi host tamu menggantikan Ellen yang absen baru-baru ini.

Normani mengumumkan jika album debutnya "hampir selesai (dikerjakan)," selain mengungkap kesulitan yang dialaminya untuk menyempurnakan album. Utamanya sebagai solois yang merupakan jebolan sebuah girl group. Selain albumnya, Normani juga menyempatkan diri untuk mengungkap rasa kagumnya pada Ciara dengan menyebut sang diva R&B dan musiknya adalah bagian dari perjalan hidupnya sebagai perempuan dan musisi.

Simak bincang-bincang mereka di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc