Konser Amal Kanye West & Drake Akan Streaming Live Melalui Amazon & Twitch

Oleh: admincd - 10 Dec 2021

Beberapa waktu lalu Kanye West memberi kejutan dengan mengumumkan konser amalnya. Bukan hanya itu, ia juga mengajak Drake untuk menjadi bintang tamu dalam konser berjudul "Free Larry Hoover" tersebut.

Sebagaimana kita tahu, Kanye dan Drake memang baru saja "berteman" kembali setelah "perang-dingin" mereka yang telah berlangsung cukup lama. Dengan demikian konser menjadi sebuah ajang reuni yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang.

Kini ada kabar gembira lain. Bagi yang tidak berkesempatan menyaksikan langsung konsernya, "Free Larry Hoover" akan distreaming secara live alias langsung melalui platform Prime Video dan juga Twitch. Bukan hanya itu, konser bisa disaksikan secara gratis bagi mereka pelanggan yang menjadi pelanggan dua platform tersebut.

Konser akan berlangsung di Kamis malam ini, 9 November, di Los Angeles Coliseum, tepat mulai jam 8 malam. Tiket sudah dijual melalui Ticketmaster. Konser bertujuan untuk membangun awareness akan kebebasan Hoover, yang saat ini menjalani hukuman 6 kali penjara seumur hidup dalam kasus yang berhubungan dengan akvitas gangster.

admincd
More from Creative Disc