Lady Gaga, Alana Haim, Beyoncé, Sabet Nominasi Golden Globe Awards 2021

Oleh: admincd - 15 Dec 2021

Golden Globe Awards 2022 telah mengumumkan daftar nominasinya. Dari daftar ini, beberapa musisi kenamaan sukses menyabet nominasi, seperti Lady Gaga, Alana Haim, Billie Eilish dan FINNEAS, serta Beyoncé Knowless.

Lady Gaga sekali lagi mendapat rekognisi untuk talenta aktingnya berkat perannya sebagai Patricia Reggiani dalam film House of Gucci. Ia mendapatkan nominasi di salah satu kategori utama, Best Performance in a Motion Picture – Drama.

Sementara itu, Alana Haim yang baru saja terjun ke dunia akting, sukses mendapatkan tempat di kategori Best Performance in a Motion Picture – Musical or Comedy berkat aktingnya dalam film garapan Paul Thomas Anderson, Licorice Pizza. Anderson sebelumnya sudah beberapa kali mengarahkan video musik grup HAIM di mana Alana bernaung sebagai musisi.

Sedang duo Billie Eilish dan FINNEAS tercatat sebagai calon penerima piala Golden Globe berkat 'No Time To Die', soundtrack film James Bond berjudul sama, di kategori Best Original Song. Mereka akan bersaing antara lain dengan Beyoncé Knowless, yang mendapatkan nominasi berkat lagu 'Be Alive' untuk film King Richard dan Jennifer Hudson melalui lagu 'Here I Am (Singing My Way Home)' untuk film Respect.

Para pemenang Golden Globe Awards ke-79 akan diumumkan pada tanggal 9 Januari 2022.

admincd
More from Creative Disc