Iklan

Madonna Mengecam Tory Lanez Untuk Penggunaan 'Into the Groove' Tanpa Izin

Oleh: admincd - 28 Dec 2021

Madonna memberi indikasi jika rapper Tory Lanez telah meng-sampel salah satu lagu klasiknya tanpa izin. Setidaknya jika menilik postingan Instagram terbarunya, yang menyebutkan jika dirinya mencoba mengirimkan pesan pribadi mengenai lagu 'Pluto's Last Comet' yang terdengar mirip dengan lagu Madonna, 'Into the Groove'.

"Baca pesanmu untuk penggunaan ilegal laguku, "Into the Groove!," demikian tulis Madonna secara terbuka melalui kolom komentar salah satu postingan baru akun Instagram sang rapper tersebut. Yang tujuannya tentu ingin mendapatkan atensi dari Tory Lanez.

Belum diketahui apakah Tory yang terseret kasus kepemilikan senjata api dan penembakan Megan Thee Stallion di tahun 2020 ini telah membaca pesan Madonna atau belum. Saat dihubungi Billboard (per-27 Desember), perwakilan kedua belah pihak belum memberi tanggapannya.

'Into the Groove', yang adalah hasil tulisan dan produksi Madonna dan Stephen Bray, merupakan bagian soundtrack film "Desperately Seeking Susan" (1985) yang juga dibintangi oleh Madonna. Sedang 'Pluto’s Last Comet' adalah tulisan Tory Lanez dan diproduseri Orlando tha Great dan Chaz Jackson, dan menjadi bagian album bernuansa 80-an miliknya yang dirilis bulan ini, "Alone at Prom."


admincd
More from Creative Disc