Mitski Kembali Rilis Single Baru Miliknya, 'Heat Lightning'

Oleh: admincd - 09 Dec 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat berdarah Jepang, Mitski, sudah kembali lagi dengan sebuah single baru. Berjudul 'Heat Lightning', lagu dilepas dengan disertai pula oleh sebuah video lirik spesial garapan Alex Moy.

'Heat Lightning' yang moody ini merupakan single ketiga Mitski untuk album keenamnya yang akan segera dirilis, "Laurel Hell." Sebelumnya ia telah melepas 'Working for the Knife' dan 'The Only Heartbreaker' sebagai single.

Mitski ingin menghadirkan sebuah lagu cinta yang berkisah tentang hubungan yang nyata, bukan sekedar pergulatan kekuasaan antara pasangan untuk menjadi sang pemenang atau sang pecundang. Sebuah lagu yang bisa membantu dirinya memaafkan orang lain dan juga dirinya. Maka, hadirlah 'Heat Lightning' ini.

Album "Laurel Hell" akan dirilis di tanggal 4 Februari 2022 dan akan terdiri atas 11 track. Ini adalah album pertama yang dirilis Mitski dalam empat tahun terakhir. Mitski juga akan melakukan tur di tahun 2022 mendatang, dimulai dari The Orange Peel, Asheville, di tanggal 17 Februari 2022.

admincd
More from Creative Disc