MOD SUN Lepas Video Musik Kolaborasinya Bersama Travis Barker, 'Down'

Oleh: admincd - 21 Dec 2021

Di tanggal 3 September lalu rocker asal Amerika Serikat, MOD SUN, kembali berkolaborasi bersama drummer pentolan blink-182, Travis Barker, yang tentunya mengisi instrumen drum. Bersama mereka menghadirkan sebuah track pop-punk anthemik seru berjudul ‘Down’.

Sebagaimana umumnya lagu-lagu MOD SUN, ada sisi sentimentalia pula yang disertakan dalam ‘Down’. Lagu merupakan single pertama untuk album studio kelima milik MOD SUN yang rencananya akan dirilis di tahun 2022. MOD SUN sendiri menyebutkan ia sangat senang bisa berkolaborasi bersama Travis yang merupakan idolanya semenjak masih anak-anak.

Beberapa bulan berselang, MOD SUN akhirnya melepas video musik untuk 'Down' yang merupakan tulisan Travis Barker, Derek "MOD SUN" Smith, Alex Delicata dan Aaron Zuckerman ini. Video diniatkan MOD SUN sebagai refleksi kehidupan dan karirnya selepas album "Internet Killed The Rockstar."

Ia merasa dicintai dan diapresiasi. Antusiasme para fans memberinya tujuan dalam hidup dan semangat untuk bangun setiap paginya. Video yang direkam setiap malam di turnya ini akan menangkap semua perasaan tadi.

admincd
More from Creative Disc