Iklan

Musisi R&B Indie Korea, Jimmy Brown, Melepas Single 'High'

Oleh: admincd - 22 Dec 2021

Bagi yang kurang familiar dengan genre R&B indie Korea, maka nama Jimmy Brown pasti agak asing di telinga. Tapi sebenarnya ia sudah berkarya semenjak tahun 2017, sehingga musisi kelahiran Korea Selatan ini bukan orang asing di skena tersebut.

Kini, sudah saatnya kita juga mengenal lebih lanjut siapa dirinya dengan menyimak single mutakhir Jimmy, 'High', yang dilepas di Jumat, tangga; 17 Desember lalu. Melalui lagunya Jimmy mengekspresikan emosi, mood, dan juga pernyataan yang hadir dalam berbagai bentuk cinta.

R&B berbumbu trap melankolis menjadi sajian Jimmy dalam 'High'. "What’s most important is who is standing by my side. I hope that person is you," demikian katanya.

Sejauh ini populeritas Jimmy memang cukup masif di media sosial dan platform streaming. Bahkan ia telah mengumpulkan lebih dari 600.000 pendengar bulanan hanya di Spotify saja. Ia mencuri perhatian berkat warna vokalnya yang khas dengan nuansa soul, beat yang feel good, serta musikalitas yang cocok dengan pendengar global. Apalagi sebagian besar lagunya ditulis dalam bahasa Inggris.

Oleh karena itu, sudah saatnya kita mengenal diri dan musikalitasnya dengan 'High' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc