Musisi R&B Muni Long Sajikan Video Musik Single Viralnya, 'Hrs and Hrs'

Oleh: admincd - 26 Dec 2021

Musisi R&B Priscilla Renea, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Muni Long, merupakan penulis lagu sukses di industri musik. Karya-karyanya untuk musisi lain mampu menjadi hits besar, seperti 'Worth It' (Fifth Harmony), 'Who Says' (Selena Gomez), atau 'California King Bed' (Rihanna).

Kini sang artis asal Florida melangkah lebih jauh lagi dan berada di bawah sorotan melalui aksinya sebagai penyanyi dengan bernyanyi tentang cinta, ingin berhenti mencintai, dan bertemu dengan seseorang yang membuatnya tak menyerah untuk memuja. Itulah yang disajikannya dalam 'Hrs and Hrs'.

'Hrs and Hrs' adalah bagian album mini berjudul "Public Displays of Affection" yang dirilisnya di tanggal 19 November lalu. Di Amerika Serikat, lagu sukses menjadi viral setelah menjadi bagian dari video lamaran kepada sang kekasih di TikTok. Dengan liriknya yang romantis dan melodinya yang intim, tidak heran jika 'Hrs and Hrs' pun dipilih.

Jika suka dengan lagunya, maka bisa juga menyimaknya secara visual, karena Muni Long telah melepas video musik resmi untuk 'Hrs and Hrs' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc